DBAsia News

Para Pemain Manchester United Berharap Alexis Sanchez Tidak Kembali ke Old Trafford

DBasia.news –  Kabar menarik muncul dari Manchester United. Kabarnya, para pemain berharap Alexis Sanchez tetap di Inter Milan dan tidak kembali lagi. Mereka iri karena gaji besar yang diterima Sanchez.

Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada pertengahan musim 2017-2018. Ketika itu, Sanchez diharapkan mampu memberikan variasi di lini depan The Red Devils.

Sayangnya, keinginan tersebut hanya tinggal harapan. Sebab, dari 45 penampilan, mantan penggawa Barcelona itu hanya mengemas lima gol. Beberapa penyebab seperti cedera dan kesempatan tampil yang minim diyakini menjadi penyebab.

Tidak heran, Manchester United rela meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Nerazzurri tidak memiliki opsi tebus untuk sang penyerang.

Satu di antara yang menjadi sorotan adalah perihal gaji Alexis Sanchez. Hingga saat ini, Man United masih menanggung gaji sang pemain sejumlah 12 juta euro. Sedangkan, Inter Milan membantu dengan memberikan 5 juta euro.

Kondisi tersebut memang ironis. Sebab, Sanchez adalah satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United, namun tidak memberikan penampilan yang sesuai di lapangan. Kabarnya, Sanchez membuat sejumlah pemain cemburu.

Berdasarkan laporan Mirror, beberapa penggawa Manchester United tidak ingin Alexis Sanchez kembali. Mereka merasa eks Udinese tersebut tidak layak mendapatkan gaji tinggi.

“Dia bukan Lionel Messi. Jadi, untuk apa membayar dengan nominal sebanyak itu,” ungkap satu di antara sumber kepada Mirror.

Pada saat yang bersamaan, Alexis Sanchez juga sudah tidak punya keinginan kembali bermain di Manchester United musim depan. Sanchez merasa, kariernya tidak berkembang ketika berada di Old Trafford.

Sementara itu, Inter Milan masih akan menunggu performa Alexis Sanchez pada musim ini sebelum mengambil keputusan. Meski tidak mengantongi klausul tebus, namun Nerazzurri optimistis bisa memermanenkan pemain 30 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?