DBAsia News

Pandemi Covid-19 Bisa Hancurkan Harapan Timo Werner

DBasia.news –  Direktur RB Leipzig, Markus Krosche mengungkapkan bahwa banyak klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Timo Werner. Sayangnya keinginan banyak klub bisa gagal karena pandemi corona yang saat ini sedang merebak.

Dikutip dari Sport1, Selasa (23/03) pandemi corona yang belum jelas kapan akan mereda bisa membuat proses kepindahan Werner ke luar Bundesliga akan menjadi sulit.

“Jelas bahwa Timo telah menarik minat banyak klub lain untuk bisa merekrutnya. Klub Liga Inggri salah satunya. Namun Inggris saat ini memiliki masalah sama dengan banyak negara,” kata Krosche.

“Krisis ini tidak hanya membuat dampak pada satu liga namun juga secara global dan kami belum bisa mengatakan apapun sampai enam bulan ke depan,” tambahnya.

Soal apakah Werner justru bertahan dan tidak jadi pindah, Krosche mengatakan bahwa di situasi seperti ini semuanya mungkin bisa terjadi.

“Segalanya mungkin. Kami tidak tahu bagaimana nantinya bursa transfer berlangsung. Situasi saat ini seperti melihat ke kaca yang penuh kabut,”pungkas Krosche.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?