DBAsia News

Frank Lampard Puas dengan Penampilan Debut Timo Werner dan Kai Havertz

DBasia.news – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku puas dengan penampilan debut dari dua pemain anyar The Blues, Timo Werner dan Kai Havertz. Meskipun belum mencetak gol, kedua pemain tersebut berhasil memberikan kemenangan pertama saat mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1, Selasa (15/9) dini hari WIB.

Selain itu Lampard juga memberikan pujian terhadap bek muda Chelsea, Reece James berkat gol apiknya.

“Reece punya sesuatu dalam dirinya. Dia pemain dengan kualitas semacam itu. Anda mencoba dan mendapati dia di daerah di mana dia bisa menjadi ancaman, Kami telah menunjukkan determinasi ” ujar Lampard kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

Haverts yang bekerja keras di sepertiga lapangan depan di belakang Werner yang juga diperkuat Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount, memang ditarik pada menit ke-80, namun Lampard memuji habis-habisan mantan penyerang Bayer Leverkusen itu.

“Saya suka Kai Havertz. Semua hal yang saya lihat dari dia adalah menendang dan kualitas dia akan terus meningkat. Dia berbakat sekali,” tambah dia

Sekalipun dipenuhi  talenta menyerang, Lampard menyatakan, Chelsea masih harus bekerja untuk menantang juara bertahan Liverpool dalam memperebutkan gelar juara musim ini.

“Kami jelas ingin menutup celah dengan Liverpool, kami harus memiliki niat berada di atas sekalipun masih menjadi pertanyaan besar untuk menjuarai ini. Kami di belakang, langkah demi langkah saja. Semoga kami bisa mengayunkan langkah besar,” pungkas Lampard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?