DBAsia News

Panasnya Rumor Hengkang Paul Pogba dari Manchester United

DBasia.news –  Rumor hengkang Paul Pogba dari Manchester United masih santer beredar jelang bursa transfer musim dingin (Januari 2020).

Sejumlah media Inggris menyebutkan bahwa para pemain United dan jajaran manajemen meyakini Pogba bakal segara angkat koper dari Old Trafford. Dikutip dari Sportsmail, Jumat (20/12/2019) para pemain United meyakini bahwa Pogba sudah melakoni laga terakhirnya saat United ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal pada awal September 2019.

Setelah pertandingan tersebut, Pogba sudah tak lagi berseragam United. Ole Gunnar Solskjaer menyebut eks pemain Juventus itu mengalami cedera engkel. Namun kemudian, Pogba dianggap memalsukan cedera agar tak bermain untuk United

Rumor soal pemalsuan cedera itu ramai diberikan oleh media Inggris. Pasalnya Pogba yang menjalani pemulihan di Amerika Serikat, sempat bermain basket bersama pebasket Miami Heat Jimmy Butler.

Bahkan berbekal alasan pemulihan cedera pergelangan kaki. Pada akhir minggu lalu, Pogba kembali meminta izin untuk tidak pulang ke Manchester dan menghadiri pesta pernikahan saudaranya di Prancis.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri melontarkan pernyataan yang terkesan tidak mempercayai kondisi kebugaran pemainnya tersebut.

“Dari semua kondisi yang jelas dia sakit sekarang. Dia sudah libur dua atau tiga hari, jadi itu tidak menguntungkan pada kebugarannya.” kata Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?