DBAsia News

Pakai Motif Tahun 1998, Inter Luncurkan Jersey Baru

IDNGoal.news, Inter Milan menjadi tim selanjutnya yang meluncurkan jersey baru musim 2018/19. Jersey yang diluncurkan memakai motif yang pernah dipakai di masa lalu yakni pada musim 1998/99 dan 2010/11.

Jersey baru Inter diluncurkan pada hari Rabu (16/5) waktu setempat. Seperti yang sudah-sudah, Il Biscone tetap mempertahankan warna tradisional mereka yakni biru dan hitam. Kombinasi warna itu tetap dominan pada jersey baru Inter.

Pada bagian bawah, terdapat motif kulit ular yang didesain dengan halus. Situs resmi klub, menyebut desain ini lebih klasik jika dibanding yang kini dipakai oleh Inter. Jersey ini dipilih untuk memperingati kerja sama Inter dengan Nike yang sudah berjalan selama 20 tahun.

“Seragam musim 2010-11, yang mana dipakai saat kami menjadi juara bertahan liga Serie A dan Eropa,” tulis situs resmi Inter.

“Menggunakan garis vertikal terdistorsi untuk menciptakan efek layaknya ular yang menyerupai Il Biscione, ular rumput dan simbol Milan yang menjadi identitas lokal,” sambungnya.

Jersey terbaru ini pun bisa langsung didapatkan oleh para fans Inter. Sebab, pihak Inter memastikan jika jersey baru sudah diproduksi dan bisa dibeli mulai tanggal 17 Mei mendatang. Bagaimana Bolaneters, ada yang tertarik?

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?