DBAsia News

Pagari Rashford dari Kejaran Real Madrid, Manchester United Siap Naikkan Gaji Sang Pemain

Marcus Rashford

DBasia.news – Peningkatan performa Real Madrid sejak dilatih oleh Santiago Solari, yang menggantikan Julen Lopetegui, meyakinkan manajemen untuk mempermanenkan kontraknya. Solari kini dikontrak hingga tahun 2021.

Sayang, dalam beberapa pekan terakhir performa​ El Real kembali menjadi sorotan, bukan karena tampil gemilang, sebaliknya mereka kerap kehilangan poin dari sejumlah tim tak terduga. Setelah takluk 0-2 dari Real Sociedad, mereka juga kalah 0-1 dari Leganes di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Krisis pemain memang diyakini jadi penyebab menurunnya performa juara bertahan ​Champions League tersebut, terlebih di posisi penyerang mereka hanya bisa mengandalkan Vinicius Junior karena pemain lainnya tengah dibekap cedera. Hal ini pula yang membuat Solari meminta pihak klub untuk segera mendatangkan penyerang baru.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja adalah penyerang andalan ​Manchester United, Marcus Rashford. Pemain asal Inggris itu dianggap sosok tepat dan akan menjadi solusi tumpulnya lini serang ​El Real.

Sadar pemain andalannya diburu klub lain, kini dilansir ​Mirror, ​The Red Devils pun sudah memiliki rencana untuk menambah masa bakti Rashford sekaligus menaikkan gajinya menjadi 150 ribu poundsterling per pekan.

Sebagai tambahan informasi, kontrak pemain berusia 21 tahun ini di Old Trafford memang hanya tersisa 18 bulan lagi. Gaji yang diterimanya saat ini juga hanya 75 ribu pound per pekan.

Sempat kesulitan mengamankan satu tempat di lini depan kala ​United masih dilatih Mourinho, kini kedatangan Ole Gunnar Solskjaer menjadi berkah tersendiri bagi pemain kelahiran Wythenshawe, Manchester itu. Tercatat dia sudah mencetak tujuh gol dan enam assist di kompetisi ​Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?