DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Bahas Transfer Manchester United

DBasia.news –  Ole Gunnar Solskjaer dengan tegas mengatakan bahwa transfer Manchester United sepenuhnya ada pada keputusannya.

Jelang pembukaan jendela transfer Januari, Manchester United dikait-kaitkan dengan sejumlah target. Salah satunya adalah penggawa Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland.

Penyerang asal Norwegia itu disebut menjadi incaran United yang sama sekali tidak mendatangkan pengganti usai melego Romelu Lukaku pada musim panas. Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah bicara dengan Haaland di Austria pekan lalu.

Tanpa keberadaan direktur olahraga dalam jajaran manajemen, proses rekrutmen di Manchester United memang berbeda dengan klub kebanyakan. Di sini, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa keputusan akhir berada di tangannya. Semua pemain yang masuk harus dengan persetujuannya.

“Saya akan selalu memiliki kata akhir tentang transfer. Tidak ada yang masuk tanpa saya mengatakan ya. Itu harus seperti itu, meskipun merekrut pemain adalah proses yang melibatkan anggota staf lainnya,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Saya tidak benar-benar berbicara dengan agen, karena saya tidak ada hubungannya dengan masalah uang, tetapi keputusan akhir tentang siapa yang menjadi pemain Manchester United akan menjadi milik saya,” Solskjaer menambahkan.

Minggu (22/12/2019) malam ini, Manchester United akan menghadapi Watford di Vicarage Road. Jika menang, The Red Devils berpeluang naik ke urutan kelima klasemen sementara Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?