DBAsia News

Nyaman di Sevilla, Suso Ogah Kembali ke AC Milan

DBasia.news –  Winger Sevilla, Suso mengaku sudah nyaman dengan klubnya saat ini. Pemain asal Spanyol itupun menutup peluang untuk kembali berseragam AC Milan. Suso juga merasa yakin kontraknya akan dipermanenkan oleh Los Nervionenses.

Winger asal Spanyol, Suso, mengaku sudah tak ingin kembali ke AC Milan karena merasa sangat nyaman bermain di LaLiga bersama Sevilla. Ia pun yakin statusnya akan dipermanenkan Los Rojiblancos pada bursa transfer mendatang.

Suso memang dilepas AC Milan ke Sevilla dengan status pinjaman selama 18 bulan pada bursa transfer musim dingin lalu. Los Rojiblancos pun memiliki opsi untuk mempermanenkan Suso dengan mengucurkan dana sebesar 20 juta Euro.

“Ada beberapa opsi yang dimiliki pihak klub untuk mempermanenkan status saya. Salah satunya adalah, jika kami berhasil melaju ke Liga Champions musim 2020/21 mendatang,” ujar Suso dikutip dari laman Football Italia.

“Untuk saat ini, saya merasa sangat bahagia karena bisa bermain di Sevila. Saya pun memiliki tekad yang besar untuk bertahan di sini pada musim 2020-21 nanti,” pungkas Suso.

Selama tiga bulan bermain di Sevilla, Suso berhasil menjadi salah satu pemain andalan Julen Lopetegui. Total, mantan penggawa Liverpool itu sudah berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist dari enam penampilannya di ajang La Liga.

Tak hanya itu, Sevilla juga semakin memperbesar peluang Suuso untuk kembali dipanggil ke timnas Spanyol oleh Luis Enrique. Seperti yang diketahui, ia memang berambisi untuk menjadi bagian dari skuat timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2021 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?