DBAsia News

North West Derby dalam Perburuan Jadon Sancho

DBasia.news –  Bukan hanya Manchester United, Jadon Sancho, pemain Borussia Dortmund, ternyata juga diincar oleh Liverpool. Hal Ini dikonfirmasi oleh Dietmar Hamann, eks gelandang Liverpool.

Jadon Sancho adalah satu di antara pemain muda Inggris paling bersinar. Pada musim ini, sang pemain sudah mengemas empat gol dan tujuh assist. Tak heran, Sancho mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris.

Performa apik tersebut membuat sejumlah klub tertarik, khususnya dari Inggris. Kabarnya, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea mengikuti perkembangan sang pemain. Kini, Liverpool ikut masuk dalam barisan tersebut.

“Saya mendengar Liverpool juga tertarik. Saya bisa membayangkan pada musim panas berikutnya The Reds bisa menjadi satu di antara tim yang ngebet mendatangkan Sancho,” ungkap Dietmar Hamann seperti dikabarkan Sky Jerman.

Meski demikian, bukan perkara mudah memulangkan Jadon Sancho ke Premier League. Kabarnya, pemain 19 tahun tersebut sudah nyaman bermain di luar Inggris. Sancho merasa, tampil di luar Inggris justru akan membuat perkembangannya semakin pesat. Selain itu, peluang sang pemain tampil reguler juga membesar.

“Sancho berasal dari Manchester City. Saya tidak tahu apakah dia akan kembali. Itu bisa menjadi masalah besar bagi Manchester United,” timpalnya.

Borussia Dortmund dikabarkan tidak berniat melego Jadon Sancho dalam waktu dekat. Namun, keputusan tersebut diyakini akan berubah bila tawaran yang disodorkan menyentuh angka 100 juta euro. Sebagai catatan, Dortmund hanya mengeluarkan dana 7,8 juta euro saat memboyong Sancho dari Man City pada Agustus 2017.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?