DBAsia News

Niko Kovac Tak Khawatir dengan Ancaman Pemecatan

DBasia.news –  Sempat dikabarkan ribut dengan Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen, Niko Kovac, pelatih Bayern, mengaku tidak takut dipecat.

Bayern Munich meraih tiga angka pada pertandingan terkini Liga Champions melawan Olympiakos dalam lanjutan Grup B. Namun, kemenangan itu tidak cukup memuaskan bagi Rummenige yang menyebut Die Roten tampil ‘terlalu sembrono’.

Tekanan mulai terasa setelah Bayern dikalahkan Hoffenheim di Bundesliga. Kemudian hasil imbang melawan Augsburg sepekan setelahnya. Kovac hanya menanggapi santai, ia menilai kritik seperti itu pada akhirnya akan mereda.

“Ketika kita membahas soal ketidakpedulian, orang juga tahu apa yang dia maksud. Semua orang ingin menang, dan menampilkan sepak bola indah dalam meraihnya. Tetapi pada faktanya, tidak semulus itu di pertandingan,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

“Menurutku, yang paling penting adalah tim bisa meraih kesuksesan. Sekarang aku masih terikat kontrak dengan klub. Hal-hal seperti ini sudah aku rasakan musim lalu dan aku bisa melewatinya dengan baik,” katanya melanjutkan.

Sejauh ini, Bayern memang sedang tidak memimpin puncak klasemen Bundesliga. Robert Lewandowski dkk terpaut satu angka dari pemuncak sementara, Borussia Monchengladbach. Sementara seteru abadi FC Hollywood, Borussia Dortmund, membuntuti di posisi ketiga dengan 15 angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?