DBAsia News

Niko Kovac : Permainan Coutinho Spektakuler!

DBasia.news –  Pemain berusia 27 tahun itu memberikan assist yang brilian untuk Serge Gnabry pada menit ke-15 dan membuat Bayern unggul 2-0 pada menit ke-55. Hal ini membuat Munchen menjadi juara bertahan Bundesliga.

Pada konferensi pers, Niko Kovac ditanya tentang permainan Coutinho pasca-pertandingannya, “Saya pikir semua yang berada di stadion ataupun yang menonton pertandingan ini di media manapun, bisa melihat kemampuan serta kualitas kontrol bola yang dimiliki oleh Coutinho. Dia tahu persis kapan, bagaimana dan apa yang harus dilakukan.”

“Munchen berhasil mencetak gol pertama dengan gemilang. Pemain Sayap Munchen, Serge Gnabry berhasil memasukkannya dengan umpan luar biasa dari Coutinho. Coutinho dan Serge merupakan pasangan yang cocok. “

Kovac percaya masih ada kemampuan yang bisa ditunjukkan karena ia menjadi semakin terbiasa dengan permainan gim di Jerman dan terutama, Bundesliga. Coutinho memiliki kontribusi langsung dalam gol Bayern setiap 70 menit di atas lapangan rata-rata (dua gol, dua assist).

“Dia pasti akan lebih membantu kita,” kata Kovac. “Dia sudah berkontribusi dan dia terlihat senang berada disini. Ketika seorang pemain Amerika Selatan dengan senang berada di tim, kualitasnya pun ikut meningkat.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?