DBAsia News

Niklas Sule Merasa Diuntungkan Dengan Adanya Pandemi Covid-19

DBasia.news –  Bek Bayern Munich, Niklas Sule mengaku diuntungkan dengan adanya pandemi Covid-19 yang saat ini sedang merebak. Ia merasa diuntungkan lantaran saat ini tengah melakukan masa penyembuhan akibat cedera yang ia derita.

Niklas Suele yang sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut tak memungkiri fakta tersebut. Secara khusus, dia merasakan keuntungan lain, yakni lebih relaks dalam menjalani tahap akhir pemulihan lututnya.

“Bohong bila aku mengatakan hal sebaliknya. Aku seharusnya kekurangan masa latihan,” kata Niklas Suele kepada Sport–Information–Dienst dikutip dari Sportbuzzer.

Lebih lanjut, bek tengah andalan Bayern Munich itu mengungkapkan, “Aku masih sangat yakin dapat bergabung dengan timnas Jerman. Sekarang, tentu saja, jadi sebuah keuntungan ketika aku punya waktu setahun sebelum Piala Eropa.”

Niklas Suele pun mengungkapkan keuntungan penundaan kompetisi terhadap pemulihan cederanya. Dia menilai kondisinya bisa lebih cepat membaik karena tak ada tekanan.

“Ini mempermudah pemulihanku karena aku tak punya tenggat harus setidaknya bermain tiga, empat atau lima kali untuk pergi ke Piala Eropa. Jujur saja, Piala Eropa selalu ada di pikiranku. Aku punya keyakinan kuat, tapi aku juga sadar ada risiko akibat cedera serius ini,” pungkas dia.

Saat ini, Niklas Suele dan seluruh skuat Bayern Munich sudah kembali berlatih di Saebener Strasse. Namun, mereka tetap mematuhi protokol penanganan pandemi Virus Corona selama dalam latihan. CEO Karl-Heinz Rummenigge bahkan menyatakan, para pemain secara reguler menjalani tes Virus Corona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?