DBAsia News

Di Tengah Pandemi Covid-19, PSG Siapkan Gaji Besar untuk Kalidou Koulibaly

DBasia.news –  Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan ingin mendatang bek tanggu milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Di tengah wabah pandemic Covid-19, Les Parisiens juga dikabarkan sudah menyiapkan gaji khusus bagi bek asal Senegal tersebut.

Rumor kepindahan Koulibaly ke PSG semakin kencang ketika dia baru saja membeli sebuah properti di Paris. Menurut Calciomercato, Koulibaly membeli sebuah apartemen seharga empat juta euro di pusat kota Paris. PSG pun juga sudah bernegosiasi dengan Napoli untuk bisa mendatangkannya.

Sekarang menurut laporan dari jurnalis La Gazetta dello Sport Nico Schira, kesepakatan sudah semakin dekat karena PSG sudah menawarkan gaji sepuluh juta euro untuk Koulibaly.

Nico Schira juga melaporkan bahwa direktur PSG, Leonardo Araujo, sudah bertemu dengan agen Koulibaly, Fali Ramadani.

Mantan pemain Genk berusia 28 tahun itu nantinya akan menggantikan Thiago Silva yang kontraknya akan habis musim panas ini.

Napoli juga harus menjual beberapa pemain bintang mereka karena mereka diyakini sulit untuk masuk ke Liga Champions musim depan. Napoli saat ini berada pada posisi ke-6 klasemen sementara Serie A dengan poin 39. Sembilan poin dari zona Liga Champions yang ditempati Atalanta.

Sejak datang ke Napoli pada 2014, Kalidou Koulibaly sudah bermain sebanyak 233 pertandingan dan memberikan 1 gelar Piala Super Italia kepada Partenopei. Dia juga dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A musim lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?