DBAsia News

Niklas Sule Mengejar Titel centre-back Terbaik di Dunia

DBasia.news –  Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain total 93 gim di semua kompetisi bersama Bayern Munchen. Niklas berhasil menjebol pertahanan, pemenang Piala Dunia 2014, Jerome Boateng dan Mats Hummels dalam Bundesliga.

“Pada tahun 2017 saya berpikir untuk pindah ke Liga Premier, tetapi melihat Munchen yang semakin berkembang merupakan langkah terbaik untuk karir saya.” kata Süle kepada DAZN.

“Seperti dilihat, saya sangat senang di Munchen. Bukan hanya karena cara permainan saya sehingga menjadi tim utama, tetapi karena penggemar dan tim yang hebat.”

Virgil Van Dijk, Bek Liverpool 2018/19 sebagai UEFA Champions League dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa pada tahun 2019. Sayangnya Van Dijk berada di urutan ketiga setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

“Saya ingin menjadi bek tengah terbaik di dunia,” tegasnya. “Saya juga ingin memenangkan Liga Champions dan setidaknya mendapatkan satu atau lebih titel bersama tim nasional.”

Süle – pemenang Piala Konfederasi FIFA 2017 – mengatakan bahwa Munchen menjadi tim yang cocok bagi dirinya untuk mencapai tujuan yang tinggi.

“Setelah pindah ke Munchen, saya berkembang sangat pesat. Sebagai bek tengah, yang harus dilakukan hanyalah menang melalui permainan dan pengalaman. Saya hanya perlu fokus.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?