DBAsia News

Nicolato: Seharusnya Kean Tidak Terpancing Provokasi

DBasia.news –  Setelah Moise Kean mendapatkan kartu merah melawan Republik Irlandia, Pelatih Italia U21, Paolo Nicolato menegur Kean untuk tidak terprovokasi. Itu hanya pertandingan kedua Azzurrini dari grup kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa, sedangkan Irlandia telah memenangkan tiga pertandingan mereka.

“Kami bertemu lawan dalam kondisi baik fisiknya. Saya tahu itu akan sulit, diperjuangkan dengan keras dan diputuskan hanya oleh insiden, ” kata Nicolato kepada Rai Sport setelah bermain imbang dengan skor 0-0.

“Kami berupaya dan menunjukkan keberanian, tetapi kami berada di awal-awal, kami sedang dalam pembangunan dan akan meningkat.”

Kean keluar dari bangku cadangan, tetapi bertahan di bawah 20 menit sebelum pemecatannya karena mendorong Troy Parrott di dada, dengan pemain Irlandia itu menerima kartu kuning keduanya dalam insiden itu.

“Ini kesalahan kami sendiri, kami tahu lingkungan ini, cara mereka melihat kompetisi dan sportivitas, jadi kami tahu betul bahwa kami seharusnya tidak terpancing oleh provokasi mereka.”

“Kualifikasi bukan jalan-jalan di taman, ada tim yang kuat dan kami perlu bekerja untuk sampai ke sana.”

Pertandingan Italia berikutnya adalah melawan Armenia pada hari Senin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?