DBAsia News

Ngambek, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Pertandingan saat diganti

DBasia.news –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuat kehebohan di klubnya Juventus. Pemain asal Portugal itu meninggalkan pertandingan melawan AC Milan. Ternyata hal ini bukan pertama kali Ronaldo marah-marah.

Cristiano Ronaldo terlihat tidak terima saat digantikan Paulo Dybala pada menit ke-55. Ronaldo langsung menuju ke dalam stadion dan tidak duduk di bangku cadangan. Bahkan, Ronaldo dikabarkan meninggalkan stadion tiga menit sebelum pertandingan selesai.

Menariknya, Paulo Dybala justru menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri. Dybala mencetak gol semata wayang Juventus pada menit ke-78.

Berdasarkan kabar Give Me Sport, Cristiano Ronaldo memang kerap tidak terima saat ditarik keluar. Ronaldo tidak mampu menutupi kekecewaannya di depan kamera.

Cristiano Ronaldo sudah mulai marah-marah saat diganti ketika masih membela Manchester United. Ketika itu, CR7 melempar pakaian yang diberikan kit man The Red Devils saat ditarik keluar Sir Alex Ferguson pada laga melawan Manchester City.

Ronaldo kembali menunjukkan sikap negatifnya tersebut pada laga Real Madrid melawan Levante. Kejadian bermula ketika Real Madrid unggul 2-1, kemudian Zinedine Zidane memutuskan mengganti Ronaldo dengan Asensio ketika laga hanya tersisa delapan menit.

Bukannya legawa, Ronaldo justru tertangkap kamera mengatakan “Fokus pada pertandingan. Jangan menyorot saya, tapi sorot pertandingan itu.” Menariknya, pada akhir laga, Levante bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Berikutnya, Ronaldo kembali terlihat tidak suka diganti ketika melawan Lokomotiv Moscow. Pada saat itu, Ronaldo sudah membela Juventus.

Maurizio Sarri menarik keluar Ronaldo untuk digantikan Paulo Dybala pada menit ke-81. Beruntung, Douglas Costa bisa mencetak gol pada masa tambahan waktu sekaligus membawa La Vecchia Signora menang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?