DBAsia News

Neymar Tidak Sengaja Sebar Nomor Pribadi Richarlison

DBasia.news – Richarlison mendapat ‘serangan’ ribuan pesan WhatsApp dari penggemar Liverpool. Para fans The Reds mengetahui nomor telepon pemain Everton itu karena keteledoran Neymar.

Richarlison menjadi ‘sasaran’ utama penggemar Liverpool atas aksinya di Derby Merseyside, Sabtu (17/10/2020). Pemain Brasil itu melanggar keras Thiago Alcantara di babak kedua, hingga wasit memberikan kartu merah kepadanya.

Teror fans Liverpool ke Richarlison tidak hanya melalui media sosial seperti Twitter atau Instagram. The Kopites (julukan pendukung Liverpool) bahkan berhasil mengirimkan pesan ke WhatsApp pribadi pemain 23 tahun itu.

Usut punya usut, nomor pribadi Richarlison terekspos ke publik secara tidak sengaja oleh Neymar. Bintang Paris Saint-Germain itu mengumbar nomor telepon kompatriotnya tersebut saat keduanya sedang bermain game Counter Strike di platform streaming Twitch, Minggu (18/10).

Neymar, yang merekam kegiatannya tersebut secara daring, mengaku tak sengaja menampilkan nomor pribadi Richarlison. Dia pun meminta rekan setimnya di Timnas Brasil itu untuk mengganti nomor teleponnya agar tak diteror penggemar.

“Aku rasa aku baru saja menunjukkan nomor kamu tanpa sengaja. Aku bersumpah kalau itu kecelakaan,” kata Neymar, dilansir dari Daily Star.

“Kami sedang online. Kamu kayaknya mesti ubah nomormu sekarang, deh,” Neymar memberi saran kepada Richarlison.

Richarlison membalas jika peringatan Neymar tersebut sudah terlambat. Dia mengaku telah menerima 10 ribu pesan di WhatsApp hanya dalam tempo lima menit saja, sembari menyebut Neymar dengan candaan ‘jenius’ lewat Twitter miliknya.

“Hai teman-teman, siapa pun yang meneleponku akan diblokir. Jangan hubungi aku, ya,” Richarlison mengungkapkan.

“Dalam lima menit saya sudah mendapat 10 ribu pesan. Terima kasih Neymar, kamu jenius,” begitu isi tulisan Richarlison via akun @richarlison97.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?