DBAsia News

Neymar Mendapatkan Lebih Banyak Kebebasan Musim Ini

Neymar

DBasia.news – Sempat mengalami cedera kecil dalam beberapa pertandingan terakhir, Neymar kini diklaim sudah pulih dan siap beraksi lagi.

Meski begitu, PSG tetap melaju di klasemen sementara Ligue 1 musim ini kencang meski tanpa Neymar atau siapapun yang absen dari tim.

Meski begitu, Neymar sendiri kini mulai memahami bagaimana cara ia bermain dalam arahan pelatih baru, Thomas Tuchel. Ia juga mengaku semakin baik dalam memahami rekan-rekan timnya seperti Edinson Cavani dan Kylian Mbappe saat ini.

“Saat ini, saya memiliki lebih banyak kebebasan untuk lebih dekat ke depan tetapi, pada saat yang sama, saya bisa berada dalam posisi yang saya kenal dengan baik, jadi saya merasa sangat baik,” ungkapnya.

“Kami sangat senang untuk saling memahami Cavani dan Mbappe dengan lebih baik di tiap pertandingan. Tujuannya adalah kita semua merasa nyaman, meskipun yang paling penting adalah tim menang.”

Neymar juga berkomentar hasil undian PSG di babak 16 besar Liga Champions Eropa. “Kita tahu betul kualitas dari Manchester United sekarang, yang mana para pemainnya merupakan bermental juara.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?