DBAsia News

Neuer Tak Sabar Hadapi Musim Baru

Manuel Neuer

DBasia.news –  Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, tak sabar menghadapi musim baru. Ia mengaku sudah terbebas dari sakit di kakinya.

“Saya merasa sangat baik sekarang,” kata Neuer.

“Saya tidak merasa sakit dan dapat mengambil bagian dalam semua yang kami lakukan. Saya benar-benar menantikan musim baru,” dia menambahkan.

Neuer mengalami dua cedera metatarsal pada 2017. Yang pertama dia derita pada 20 April dan harus istirahat sampai 21 Agustus.

Selanjutnya, dia kembali mengalaminya pada 18 September. Neuer akhirnya harus istirahat sampai 11 April 2018. Total, mantan kiper Schalke 04 itu cuma main empat kali sepanjang musim 2017/2018.

Neuer baru balik menjaga gawang Bayern pada musim 2018/2019, dan total bermain sebanyak 38 kali di semua ajang. Namun, ia sempat membuat beberapa kesalahan fatal dalam periode itu.

Neuer sudah membela Bayern sejak 2011. Ia sudah mencatatkan 337 penampilan di semua kompetisi bersama FC Hollywood. Ia juga sukses meraih tujuh gelar Bundesliga, empat DFB-Pokal, empat Piala Super Jerman, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan satu Piala Dunia Antarklub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?