DBAsia News

Nemanja Matic Bertekad Hentikan Dominasi Liverpool di Liga Inggris Musim Depan

DBasia.news – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengatakan bahwa timnya tak akan membiarkan Liverpool mendominasi Liga Inggris pada musim 2020-2021.

Liverpool tampil superior di Liga Inggris musim 2019-2020. Klub asuhan Juergen Klopp itu menjadi juara Liga Inggris dengan koleksi 99 poin. Hebatnya lagi, mereka menjadi juara ketika Liga Inggris masih menyisakan tujuh pertandingan. Liverpool terpaut 18 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, The Reds berjarak 33 poin dari Manchester United yang finish di posisi ketiga klasemen akhir.

Melihat perolehan poin dari tim tiga besar Liga Inggris musim ini, Liverpool benar-benar mendominasi.

Nemanja Matic menilai jika ada tim yang bisa menjadi juara dengan sisa tujuh laga atau lebih, maka klub itu dianggap sudah terlalu mendominasi.

Maka dari itu, Nemanja Matic menginginkan Man United terus memperbaiki permainannya agar dapat menghentikan dominasi Liverpool pada musim depan.

“Secara personal, saya akan senang memenangi Premier League bersama Manchester United. Saya rasa klub kami selalu perlu bertarung untuk gelar juara,” kata Matic, seperti dilansir BolaSport.com dari Inside United, Sabtu (1/8/2020).

“Kami selalu perlu berusaha melakukan yang terbaik untuk klub ini yang juga kami lakukan saat ini,”.

“Kami tak boleh membiarkan ada klub yang menjuarai liga dengan 7 atau 10 laga sebelum musim berakhir. Jadi, kami harus bertarung hingga akhir,” kata pemain berusia 32 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?