DBAsia News

Nedved Akui Musim Depan Akan Sulit Untuk Juventus

Juventus

IDNGoal.news, Perebutan titel juara Serie A yang melibatkan Napoli dan Juventus pada musim ini terbilang cukup ketat. Wakil presiden Bianconeri, Pavel Nedved, mengungkapkan bahwa timnya akan berbenah karena dirinya meyakini persaingan musim depan akan lebih sulit.

Il Partenopei di bawah asuhan Maurizio Sarri selalu menempel Juventus yang berada di puncak klasemen selama 12 pekan terakhir. Bahkan sebelumnya, mereka berhasil memangkas jarak menjadi satu angka kala menang atas Bianconeri di pekan ke-34.

Sayangnya, inkonsistensi permainan Napoli membuat Juventus melenggang bebas meraih titel juara musim ini. Pada klasemen akhir, skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut unggul empat angka dari Il Partenopei.

Pada musim depan, Napoli akan diasuh oleh Carlo Ancelotti yang merupakan sosok berpengalaman. Oleh karena itu, Nedved pun meyakini bahwa persaingan perebutan titel juara Serie A akan semakin sulit

“Tentu saja kami akan memperkuat diri di musim depan, bukan karena semuanya ingin mengalahkan kami, sebab itu selalu terjadi,” ujar Nedved seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Melewati tahun-tahun terakhir ini, menang selalu menjadi lebih sulit setiap waktunya,” lanjutnya.

“Saya berharap paling tidak sama sulitnya dengan tahun ini, karena Napoli telah mendapatkan pelatih hebat yang telah memenangkan semuanya. Kami harus siap,” pungkas pria asal Ceko tersebut.

Juventus selalu menunjukkan kedigdayaannya di Serie A selama tujuh musim berturut-turut. Bahkan mereka sukses mengawinkan gelar scudetto dan juara Coppa Italia dalam empat musim terakhir ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?