DBAsia News

Napoli Saingi Arsenal Rebutkan Kieran Tierney

Kieran Tierney

DBasia.news –  Arsenal masih memilah pemain-pemain yang diinginkannya di bursa transfer musim panas. Mereka mengincar pemain usai gagal menembus zona Champions League dan gagal meraih titel Europa League.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian Unai Emery selaku manajer tentu saja lini pertahanan, terlebih posisi bek kiri yang musim ini diisi secara bergantian oleh Sead Kolasinac dan Nacho Monreal.

Kabar terakhir menyebutkan jika ​The Gunners akan segera mengajukan tawaran untuk mendatangkan bek kiri Glasgow Celtic, Kieran Tierney. Pihak klub juga merasa senang karena tidak perlu mengeluarkan banyak dana, yakni 20 juta poundsterling.

Sayang​, Arsenal tidak berjuang sendiri, menurut laporan ​Daily Mail, Napoli juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Carlo Ancelotti, selaku manajer tim juga merasa yakin dan berharap jika I Partenopei akan memenangkan perburuan sang pemain. Terlebih Napoli juga akan berlaga di ​Champions League pada musim 2019/20, berbeda dengan ​Arsenal yang harus kembali berpartisipasi di Europa League.

Penampilan Kieran Tierney di musim 2018/19 memang dapat dikatakan cukup konsisten, pemain asal Skotlandia tersebut jadi sosok tak tergantikan di lini pertahanan dan sukses tampil dalam 40 pertandingan. Celtic pun kembali sukses mempertahankan gelar dengan koleksi 87 poin.

Kieran Tierney bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja Unai Emery, manajer asal Spanyol tersebut juga diklaim tertarik untuk mendatangkan eks pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?