DBAsia News

Nama Ronaldo Masuk ke Dalam Pesan Terakhir Fans Juventus Sebelum Wafat

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Fans Juventus ternyata sudah menaruh hati pada Cristiano Ronaldo. Hal itu tergambar dalam sebuah pesan terakhir salah satu pendukung Juventus sebelum wafat.

Sosok pendukung Juventus yang dimaksud adalah Mario Stefanini. Ia memiliki julukan Il Doro. Ia meninggal dunia pada Sabtu (17/11).

Kakek yang meninggal dunia saat berusia 77 tahun itu telah lama menantikan Juventus kembali memenangi Liga Champions. Kedatangan Ronaldo dipercaya dapat memenuhi harapan tersebut.

Seperti tradisi di Italia, kematian Mario Stefanini diumukan di Kota Fornaci di Braga, Lucca. Pesan terakhir Stefanini pun terpampang pada pngumuman tersebut.

“Mario Stefanini, Il Doro, meninggal dunia pada usia 77 tahun. Anak dan keluarganya mengumumkan berita duka tersebut,” tulis pengumuman kematian Mario Stefanini.

“Pemakaman akan dilakukan di Pemakaman Loppia pada Sabtu. Selain karangan bunga, tolong bawakan juga gol Cristiano Ronaldo,” lanjut pemumuman tersebut.

Kabar tersebut langsung menjadi topik pembicaraan di Italia. Belum diketahui apakah Cristiano Ronaldo memberikan sumbangan untuk keluarga yang ditinggalkan Mario Stefanini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?