DBAsia News

Nabil Fekir Yakin Lyon Bisa Kejutkan Barcelona di Camp Nou

Nabil Fekir


DBasia.news –  Dalam kondisi agregat gol sama kuat 0-0, Olympique Lyonnais akan menyambangi Camp Nou, markas Barcelona, pada leg dua 16 besar Champions League, Kamis (14/3) pukul 03.00 dini hari WIB.

Di atas kertas, Barcelona diunggulkan untuk lolos ke delapan besar Champions League. Blaugrana terkenal sebagai tim yang kuat, tangguh, dan sulit dikalahkan ketika bermain di Camp Nou. Tapi, Lyon juga memiliki kemampuan mencetak gol di Camp Nou.

Nabil Fekir, salah satu bintang muda Lyon, akan kembali bermain di leg kedua setelah menjalani sanksi akumulasi kartu. Pemain berusia 25 tahun itu langsung memberi peringatan kepada Barcelona untuk tidak meremehkan Lyon.

“Kami percaya kami bisa meraih kemenangan, tapi kami tahu laga itu akan sulit. Kami tahu kekuatan mereka, tapi kami akan mengerahkan segalanya. Sebelumnya, kami punya laga melawan Strasbourg. Tidak bermain di laga pertama karena suspensi membuat saya frustrasi,” tutur Fekir, diberitakan Sport-English.

Lyon dalam kondisi bagus jelang lawan Barcelona. Sempat kalah 0-2 dari AS Monaco, Lyon bangkit meraih dua kemenangan beruntun di seluruh kompetisi melawan Caen (3-1) dan Toulouse (5-1). Sebelum melawan Barcelona, Lyon akan terlebih dahulu menghadapi Strasbourg.

“Kami bermain dengan baik. Kami sempat ragu untuk merespons setelah hasil buruk di Monaco, ini bagus untuk kepercayaan diri kami. Khususnya menjelang laga melawan Barcelona,” tegas Fekir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?