DBAsia News

Nabil Fekir Akui Tidak Ada Tawaran yang Datang dari Chelsea

Nabil Fekir

DBasia.news – Kendati memutuskan bertahan dengan Olympique Lyonnais, nasib masa depan Nabil Fekir masih tak menentu. Klub-klub Eropa masih memantau salah satu talenta berbakat asal Prancis itu.

Seperti diketahui, di musim panas 2018 lalu dia memang jadi incaran utama Liverpool, namun kemudian The Reds memutuskan mundur setelah melihat riwayat cedera Fekir. Salah satu raksasa ​Premier League lainnya, ​Chelsea juga memiliki kesempatan untuk mendatangkannya, namun petinggi klub disebut membatalkan rencana tersebut.

Gagal hengkang tak lantas membuat performa pemain asal Prancis itu menurun, sebaliknya, Fekir sukses membuktikan kualitasnya dan kini sudah mengoleksi tujuh gol dan lima assist dari 20 pertandingan yang sudah dimainkan. Lyon pun menempati peringkat empat klasemen sementara Ligue 1.

Hal ini kemudian membuat ​The Blues dikabarkan kembali menjadikan Fekir sebagai target utama. Setelah sekian lama bungkam soal potensi hengkangnya ke Stamford Bridge, kini pemain berusia 25 tahun itu pun akhirnya buka suara dan memberi sinyal bahwa dia sama sekali tak menutup peluang untuk bergabung.

“Belum ada kontak dari ​Chelsea, tetapi mungkin saja mereka memantau situasi saya tanpa melakukan komunikasi,” ungkap Fekir seperti dilansir ​Express.

“Negosiasi perpanjangan kontrak bersama Lyon juga masih berjalan, saya sudah bertemu langsung dengan presiden klub, namun kini semua berjalan dengan lambat. Kapan akan saya akan mengambil keputusan (terkait masa depan)? Belum ada tanggal pasti dan saya tak ingin terburu-buru,” tambah dia.

Jika Fekir akhirnya berlabuh ke ​Chelsea, maka dia pun akan bereuni dengan dua rekan setimnya di timnas Prancis, Olivier Giroud dan N’golo Kante. Dia pun akan menjadi rekrutan kedua klub milik Roman Abramovich setelah sebelumnya mereka sukses mengamankan tanda tangan Christian Pulisic.

Namun jika gagal menjadi bagian dari skuat Maurizio Sarri, dirinya juga tak perlu khawatir, pasalnya ​Tottenham Hotspur juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?