DBAsia News

Mustahil Ada Messi Baru

DBasia.news –  Eks Barcelona Cesc Fabregas, ragu akan ada pemain seperti Lionel Messi lagi. Fabregas kenal betul siapa Messi. Keduanya pernah main bareng di Barcelona selama tiga musim. Pada jangka waktu tersebut, pemain berpaspor Spanyol itu menyaksikan kehebatan Messi hingga memenangkan dua Ballon d’Or kala itu.

“Saya pikir mungkin mustahil menemukan Messi baru. Kita telah melihat pemain seperti Ronaldo dan Ronaldinho, pemain luar biasa, tetapi Messi telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun. Dia berada di musim ke-17 dan dia menjadi yang terbaik sejak dia berusia 18 tahun,” kata Fabregas.

“Saya telah melihat hal-hal yang tidak akan Anda percayai. Setiap tiga hari ia mencetak gol, ia berangkat bermain untuk Argentina, ia kembali ketinggalan jet dan mencetak hat-trick, itu tidak normal, percayalah.”

“Saya ingin menikmati bermain lebih banyak dengan Messi. Saya memiliki sedikit nasib buruk dalam hal itu. Musim pertama kami bersama kami memiliki pemahaman yang bagus. Tetapi dua musim berikutnya adalah ketika saya mengalami masa terburuk saya dengan cedera. Saya tidak dalam kondisi terbaik pada saat-saat penting dan itu memengaruhi semua orang, termasuk Messi,” Fabregas menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?