DBAsia News

Muller Ingin Bayern Segera Kunci Gelar Bundesliga

Thomas Muller


DBasia.news –  Bayern Munich meraih kemenangan atas Werder Bremen yang membawa mereka ke puncak klasemen Bundesliga. Namun, Thomas Muller mengaku masih merasa tertekan. Ia berharap Bayern bisa segera mengunci gelar Bundesliga agar lepas dari tekanan.

Akhir pekan lalu, Bayern menang tipis 1-0 atas Werder Bremen. Kemenangan tersebut membuat pasukan Niko Kovac unggul empat angka atas Borussia Dortmund di klasemen sementara Bundesliga.

“Kami merasakan tekanan yang sangat besar pada partai menghadapi Werder Bremen. Seluruh pemain tentu berharap bisa mengunci gelar Bundesliga sesegera mungkin,” tutur Thomas Muller.

“Di babak kedua partai melawan Werder Bremen, kami ingin menaikkan tempo pertandingan. Meskipun kami berhasil melakukannya, hasil akhir pertandingan kurang merepresentasikannya.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Niko Kovac. Ia pun mengakui bahwa keunggulan empat poin milik pasukannya tak berarti banyak karena Bayern masih harus melalui empat pertandingan lagi di musim 2018-19.

“Keunggulan empat poin tak memiliki arti yang signifikan. Kami masih memiliki sisa empat pertandingan lagi dan saya tentunya berharap Freiburg bisa mengalahkan (Borussia) Dortmund pada Minggu nanti. Hasil tersebut akan membuat tugas kami menjadi jauh lebih mudah,” kata Kovac.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?