DBAsia News

MU Tak Akan Rugi jika Paul Pogba Hengkang

DBasia.news –  Mantan pemain Manchester United Paul Scholes mengatakan bahwa tim berjuluk Red Devils tersebut tidak akan rugi jika Paul Pogba memutuskan hengkang.

“Dia ingin pindah ke Real Madrid dan ada alasan yang membuatnya hal tersebut tidak terjadi. Tapi saya pikir itu tidak akan jadi kerugian jika memang ia hengkang,” kata Paul Scholes.

Ditambahkan oleh Scholes, bahwa permainan Pogba semenjak kembali bergabung ke Manchester United tidak mengalami banyak peningkatan.

“Bentuk permainannya selama dua tiga tahun terakhir biasa saja. Bahkan tidak terlalu bagus,” ucap Scholes. “Aku yakin klub bisa mendapatkan pemain yabg lebih bagus dari dirinya,” tambahnya.

Justru Scholes menilai keputusan manajemen melepas Romelu Lukaku ialah kesalahan. Menurutnya sangat disayangkan striker asal Belgia itu harus pindah ke Inter Milan.

Manchester United menurut Scholes akan kesulitan jika tidak memiliki striker tengah. Untuk klub yang memiliki skema permainan menyerang itu jadi masalah tersendiri bagi pelatih.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?