DBAsia News

MU Incar Costa, Juve Katakan Tidak

Douglas Costa

IDNGoal.news, Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Douglas Costa nampaknya bertepuk sebelah tangan. Juventus sebagai pemilik sang pemain dipastikan tidak akan melepas sang pemain pada musim panas ini.

Dipinjamkan ke Juventus selama semusim, Costa bisa dikatakan tampil cukup impresif. Ia mencatatkan 6 gol dan 13 assist bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi, sehingga Juventus mengaktifkan klausul pembelian permanennya.

Performa apik Costa ini kabarnya membuat Manchester United tertarik. Jose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan eks Bayern Munchen itu ke Old Trafford di bursa transfer nanti.

Namun dilansir Calciomercato, rencana United untuk mendatangkan Costa dipastikan gagal total. Pasalnya Juventus sama sekali tidak berminat untuk melepas sang pemain di bursa transfer nanti.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kabarnya sudah memasukan Costa ke dalam rencananya musim depan. Untuk itu mantan pemain Bayern Munchen itu tidak akan dilepas di bursa transfer musim panas nanti.

Juventus kabarnya sudah menolak tawaran besar dari Setan merah. Tim asal Inggris itu kabarnya sudah menawarkan uang sebesar 80 juta pounds namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh juara Serie A tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?