DBAsia News

MU Berencana Datangkan Empat Pemain Baru

DBasia.news –  Manchester United dikabarkan akan aktif di bursa transfer musim panas 2020. MU kabarnya berencana mendatangkan empat pemain anyar.

Musim ini MU menghabiskan 150 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain dengan Harry Maguire menjadi pemain termahal.

Namun, tambahan amunisi tersebut belum membuat kualitas Manchester United membaik. Buktinya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru meraih dua kemenangan. Situasi tersebut dikabarkan membuat masa depan Solskjaer terancam. Petinggi Man United, Ed Woodward, masih akan memberikan kesempatan kepada sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer akan terus mendapatkan tambahan pemain untuk memperkuat tim. Ed Woodward sudah menargetkan empat pemain pada musim panas mendatang.

Pemain pertama adalah Kalidou Koulibaly. Bek Napoli itu diyakini akan menjadi teman duet sempurna bagi Harry Maguire. Namun, Man United diperkirakan memerlukan dana besar untuk mendatangkan Koulibaly.

Berikutnya, lini tengah Manchester United yang minim kreativitas akan berusaha diperbaiki dengan menggaet James Maddison. Pemain Leicester City tersebut dikenal punya visi permainan yang baik dan umpan akurat.

Satu sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini depan. Kabarnya, Ed Woodward berencana menambah dua pemain sekaligus, Moussa Dembele dan Mario Mandzukic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?