DBAsia News

MU Akan Juarai Premier League Lebih Capat dari Liverpool

Manchester United

DBasia.news –  Gary Neville meyakini Manchester United akan mampu kembali mengangkat trofi Liga Primer sebelum tim rival Setan Merah, Liverpool.

United arahan Ole Gunnar Solskjaer hanya finis keenam di musim lalu, tapi menunjukkan tanda-tanda menjanjikan setelah membuka musim ini dengan kemenangan telak atas Chelsea.

Neville percaya mantan timnya itu punya potensi terpendam untuk menjadi juara EPL lebih cepat ketimbang Liverpool, yang sudah hampir tiga dekade puasa gelar liga.

“Sebagai fans United, saya melihat ini prestasi United yang naik-turun sebagai sebuah siklus,” kata Neville.

“Di usia 18 tahun, saya belum pernah merasakan satu pun titel liga hadir di Manchester United. Namun, 20-25 tahun setelahnya kami benar-benar sukses. Rasanya seperti di surga.”

“Saat ini memang berat, tapi ini tidak masalah karena pasti akan ada koreksi. Saya yakin United akan melewati masa-masa sulit. Dengan sistem rekrutmen yang tepat, manajer yang tepat mereka akan kembali berjaya.”

“Saya bisa jamin, Manchester United akan kembali berjaya. Mereka mungkin bisa menjuarai liga sebelum Liverpool melakukannya. Bukan bermaksud merendahkan, tapi saya yakin mereka bisa memenangi titel liga sebelum Liverpool. United tidak seburuk yang Anda kira,” imbuhnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?