DBAsia News

Mourinho Sesalkan Timnya Banyak Buang Peluang

DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyesalkan kegagalan timnya memaksikmalkan peluang ke gawang Norwich City sehingga harus puas main imbang 2-2 lawan juru kunci klasemen itu dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Carrow Road.

“Kami berusaha untuk menang, mereka (Norwich) berusaha untuk mendapatkan hasil seri dan hasilnya seri, kami sangat frustrasi karena menciptakan begitu banyak peluang, dan kemasukan dengan begitu mudah,” kata Mourinho.

Pada laga tersebut Norwich memimpin terlebih dahulu melalui gol Mario Vrancic pada babak pertama. Tottenham baru mampu menyamakan kedudukan pada awal babak kedua lewat tendangan bebas Christian Eriksen, untuk kemudian kembali kemasukan akibat gol bunuh diri Serge Aurier.

Beruntung Harry Kane sukses mengeksekusi penalti pada fase akhir laga untuk mengamankan hasil imbang bagi Tottenham.

“Tim dengan jiwa yang normal akan tewas pada momen itu, namun itu tidak terjadi pada kami. Kami tetap bermain, menurut saya kami bahkan bermain lebih baik, lebih bersemangat, lebih intens,” yakin pria asal Portugal itu.

Penyesalan juga datang dari Ryan Sessegnon yang menyia-nyiakan satu peluang.

“Ini mengecewakan. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendapatkan tiga poin dan naik lebih jauh di klasemen. Ini merupakan peluang yang tersia-siakan,” kata pemain 19 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?