DBAsia News

Mourinho Sebut Juventus Lawan Terkuat Man United di Liga Champions

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Juventus adalah lawan terkuat bagi timnya pada babak grup Liga Champions 2018-2019. The Special One menilai, sejumlah pembelian yang dilakukan Bianconeri memberikan lompatan kualitas.

Manchester United berada dalam Grup H Liga Champions 2018-2019 bersama Juventus, Valencia dan Young Boys. Beberapa pihak memprediksi The Red Devils dan Juventus akan lolos ke babak gugur.

Mourinho mengatakan Juventus tidak hanya menjadi kandidat tim yang lolos dari Grup H, melainkan berpeluang besar mengangkat Si Kuping Besar pada akhir kompetisi.

“Kami mengetahui akan melawan Juventus di Liga Champions yang merupakan kandidat juara. Mereka memang selalu menjadi kandidat juara, namun sekarang mereka menjadi satu di antara yang terbesar, ” ujar Mourinho seperti dikabarkan Four Four Two.

 

Juventus


Mendominasi Serie A, Juventus memang berambisi merengkuh titel Liga Champions. Bianconeri membeli sejumlah pemain anyar guna memperkuat tim.

Satu di antara yang paling mencolok adalah Cristiano Ronaldo. Juventus menggelontorkan 105 juta euro kepada Real Madrid untuk pemain tim nasional Portugal tersebut.

“Juventus tidak menyembunyikan fakta jika investasi yang mereka lakukan untuk memenangi Liga Champions. Namun, kami akan tetap mencoba menang melawan tim seperti mereka, ” kata The Special One.

Jose Mourinho merupakan pelatih terakhir yang bisa membawa klub asal Italia menjadi yang terbaik di Liga Champions. Saat itu, Mourinho mengantarkan Inter Milan meraih gelar Liga Champions pada 2010.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?