DBAsia News

Mourinho Pilih Bungkam soal Kejelasan Transfer Man United

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, irit bicara saat ditanya oleh awak media mengenai aktivitas transfer The Red Devils. Mourinho menyebut para media sudah mengetahui jawaban yang akan ia berikan.

Tak seperti bursa transfer sebelumnya, Manchester United lebih irit pada musim ini. Total, The Red Devils hanya memboyong tiga pemain yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Menurut kabar yang beredar, keadaan itu membuat Morinho geram. Maklum, The Special One menilai masih ada beberapa pemain yang gagal didatangkan oleh manajeman seperti Diego Godin atau Jerome Boateng.

Bahkan, akibat hal itu, hubungan Mourinho dengan petinggi klub, Ed Woodward, dikabarkan merenggang. “Anda sudah tahu jawaban saya,” kata Mourinho seperti dikabarkan Soccerway.

“Saya tidak perlu menjawab karena saya bahkan tidak mengetahui mengapa saya di sini karena media tahu segalanya. Selama sepekan sepertinya Anda tahu segalanya dan sekarang saya datang ke sini kemudian Anda bertanya kepada saya. Ini agak aneh.”

Selain berbicara soal aktivitas bursa transfer The Red Devils, Morinho juga mengomentari para suporter. Menurutnya, dukungan dari suporter dapat memberikan dampak positif kepada pemain

“Melawan Leicester, Anda dapat mengatakan dalam situasi normal karena tim bermain dengan baik dan menang. Supaya mendukung tim melawan Brighton di mana kami tidak bermain dengan baik dan kalah pada pertandingan. Itu memberi Anda perasaan yang fantastis,” ujar Mourinho.

“Saya harap perasaan itu juga dirasakan oleh para pemain dan para pemain siap memberikan semua yang mereka miliki,” sebut sang manajer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?