DBAsia News

Mourinho Pesimistis De Gea Bertahan di Man United

Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pesimistis David De Gea perpanjang kontrak dengan The Red Devils. Ini sebagai jawaban atas rumor kepergian De Gea dari Old Trafford.

Saat ini bagi fans Manchester United, kabar yang tidak ingin mereka dengar adalah isu soal kepergian David De Gea dari klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2011. De Gea adalah pemain terbaik United dalam beberapa musim terakhir ini.

Sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013, De Gea selalu ada untuk menyelamatkan United dari kebobolan lebih banyak gol di era David Moyes, Louis van Gaal, hingga kini bersama Jose Mourinho. De Gea satu dari 10 pemain United yang kontraknya berakhir akhir musim ini.

De Gea jugalah salah satu pemain yang sangat diinginkan klub untuk terus memperpanjang masa baktinya. Man United punya opsi memperpanjangnya setahun, namun, sampai saat ini negosiasi belum menemui titik cerah.

“Saya tidak yakin (De Gea teken kontrak baru dengan United). Saya tak bisa menemukan kata-katanya dalam bahasa Inggris, tapi mari lihat bersama apa yang terjadi,” ucap Mourinho, seperti dinukil dari Sky Sports.

“Hanya klub, David dan perwakilannya yang dapat menjawabnya. Komen saya hanyalah semua orang tahu betapa bagusnya dia, betapa pentingnya dia untuk Manchester United, dan jika klub ingin jadi lebih baik dari sekarang ini dan tidak lebih buruk, jelas sekali sangat penting mempertahankan David.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?