DBAsia News

Mourinho Minta Man Utd Rekut Dua Pemain Serie A

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan menuntut klubnya membeli pemain baru pada bursa transfer Januari. Dia ingin The Red Devils menggaet bek tengah berusia muda.

Menurut laporan ESPN, ada dua nama yang menjadi incaran mantan bos Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid tersebut. Mourinho ingin Man United memboyong pemain Inter, Milan Skriniar, dan bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Keduanya masih berusia 23 tahun.

Posisi Mourinho di Old Trafford sedang goyah lantaran start buruk Man United pada Premier League 2018-2019. Bahkan ada rumor Mourinho bisa dicepat jika gagal membawa The Red Devils mendapatkan hasil positif pada akhir pekan kemarin.

Beruntung, Man United bisa meraih tiga poin meskipun sangat dramatis. Sempat tertinggal 0-2 dari Newcastle United dalam duel di Old Trafford, raksasa Premier League tersebut bisa bangkit dan akhirnya menang 3-2.

 

Milan Skriniar


Hasil tersebut membuat posisi Mourinho agak aman. Momen tersebut langsung dimanfaatkan Mourinho untuk menuntut klub agar menambah kekuatan skuad sehingga Man United bisa lebih baik pada paruh kedua nanti. Dia memprioritaskan bek tengah.

Pada musim panas lalu, manajemen menolak membeli Toby Alderweireld, Jerome Boateng dan Diego Godin. Faktor usia menjadi penghalang.

Kini, Mourinho beralih ke para pemain berusia lebih muda. Dia membidik Skriniar dan Romagnoli.

Namun, Man United harus menyiapkan dana besar karena dua pemain tersebut masih terikat kontrak yang panjang dengan klubnya. Baik Skriniar maupun Romagnoli sama-sama terikat kontrak hingga Juni 2022.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?