DBAsia News

Mourinho Diramal Bakal Dipecat MU Sebelum Natal

Jose Mourinho

DBasia.news – Mantan penggawa Manchester United, Lee Sharpe, memprediksi Jose Mourinho akan didepak The Red Devils sebelum Natal 2018. Sharpe menilai, The Special One gagal membawa Man United ke jalur juara.

Masa depan Jose Mourinho berada di ujung tanduk setelah kalah 3-2 saat bersua Brighton pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019, di Falmer Stadium, Minggu (19/8). Padahal, di atas kertas Man United punya pemain satu tingkat di atas tuan rumah.

Melihat jalannya kompetisi, menilai kinerja Mourinho pada pekan kedua mungkin terlalu dini. Namun, The Special One juga sudah mengalami hal serupa pada musim sebelumnya.

Pada musim 2017-2018, Mourinho gagal membawa Man United meraih gelar. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak mampu membendung Manchester City di Premier League, adapun pada final Piala FA takluk di tangan Chelsea.

 

Jose Mourinho


“Saya mengharapkan manajer (Jose Mourinho, red) dipecat sebelum Natal. Jika dia akan melanjutkan kemuraman dan erangan ini, orang-orang akan berbalik dan mengatakan dia tidak akan membawa Man United ke puncak sehingga perlu ada perubahan,” tegas Sharpe kepada Sky Sports.

Selain kinerja di lapangan, Jose Mourinho juga punya permasalahan terkait hubungan dengan pemain. Teranyar. eks pelatih Inter Milan tersebut dikabarkan kembali bersitegang dengan Paul Pogba.

“Beberapa media dan suporter telah membahas kasus negatif Jose Mourinho selama beberapa musim terakhir. Dia sepertinya mengabaikan semua orang dan menganggap hal yang biasa saja,” sambung Sharpe.

Saat ini, Manchester United menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara dengan tiga poin. Pada pertandingan selanjutnya, David De Gea dan kawan-kawan akan menghadapi lawan sulit, Tottenham Hotspur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?