DBAsia News

Mourinho Akui Juventus Berbeda Kelas

Jose Mourinho

DBasia.news – Juventus mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 pada lanjutan laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford. Satu-satunya gol kemenangan klub asal Italia itu dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

Terkait laga ini, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa Juventus berada di level yang berbeda dengan timnya.

“Saya pikir pemain kami menyerang, tetapi hal yang diinginkan tidak datang. Namun, semua pemain mencoba, semua pemain kuat secara mental untuk mencoba sampai akhir. Juventus merasakannya dan mereka mengakhiri pertandingan dengan bek tengah tambahan,” kata Mourinho.

“Namun, Juventus memiliki tingkat kualitas yang berbeda, saya harus jujur. Tingkat kualitas, stabilitas, pengalaman, tahu bagaimana. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Saya pikir kami bisa mengambil sesuatu, tetapi itu tidak mungkin,” ucapnya.

Pelatih asal Portugal itu juga mengatakan bahwa Juventus bukan hanya soal Ronaldo dan Dybala, tetapi juga memiliki Chiellini dan Bonucci.

“Di sisi lain ada kualitas besar. Kadang-kadang orang mencari Ronaldo atau Dybala, tetapi di tim papan atas, Anda harus melihat ke Chiellini dan Bonucci,” ucap Mourinho.

Atas hasil ini, Juventus berada di puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin. Adapun Man United berada di peringkat kedua dengan empat poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?