DBAsia News

Mounriho Akan Rotasi Pemain saat Man United Lawan Valencia

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan merotasi para pemainnya saat menghadapi Valencia pada laga lanjutan Liga Champions.

Man United akan menyambangi Estadio Mestalla, markas Valencia, di laga pamungkas grup H Liga Champions, Kamis (13/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Man United masih dapat mengunci puncak klasemen grup H karena saat ini mengoleksi 10 poin, terpaut dua poin dari Juventus di urutan satu. Tentu saja Man United bisa melakukannya apabila menang kontra Valencia, lalu Juventus kalah dari Young Boys (nyaris mustahil terjadi).

Man United masih punya target untuk dicapai meski sudah lolos ke-16 besar dengan Juventus. Namun tidak untuk Valencia. Los Che hanya memperjuangkan harga diri di depan hadapan fans, karena mereka telah mengunci tempat ketiga dan turun kasta ke Liga Europa.

Jose Mourinho mengindikasikan adanya rotasi skuat Man United kala melawan tim asuhan Marcelino Garcia Toral. Andreas Pereira, Paul Pogba, Sergio Romero, dan pemain-pemain yang tidak bermain kontra Fulham, kemungkinan jadi starter di laga nanti.

“Ya, kami membutuhkannya (mengistirahatkan pemain saat melawan Valencia). Kami pergi ke Valencia, ada pemain-pemain yang butuh istirahat, ada beberapa pemain yang juga harus bermain,” tutur Mourinho di laman resmi klub.

“Ini semua pertanyaan soal kepercayaan, keadilan juga, jadi jika saya berkata Romelu Lukaku bermain, jelas dia pantas bermain.”

“Jika saya mengatakan pemuda bekerja setiap harinya seperti macan dan tidak banyak bermain seperti Andreas Pereira akan jadi starter, saya akan membuat perubahan di dalam tim, karena kami telah lolos kualifikasi,” pungkas Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?