DBAsia News

Monaco Seriusi Upaya Boyong Silva

Andre Silva .

IDNGoal.news, Klub Ligue 1 AS Monaco dikabarkan mulai bersikap lebih serius dalam upayanya untuk mendatangkan Andre Silva dari AC Milan.

Silva baru mulai gabung Milan pada musim panas lalu. Ia didatangkan dari klub Portugal FC Porto.

Pemain berusia berusia 22 tahun itu dibeli seharga 38 juta Euro. Sayangnya ia tak bisa tampil sesuai harapan. Ia seperti kesulitan beradaptasi di Italia khususnya Serie A.

Hal ini lantas membuat masa depannya di San Siro dikabarkan jadi tak jelas. Padahal ia terikat kontrak selama lima tahun.

Diminati Tiga Klub

Silva lantas disebut-sebut jadi target transfer klub Inggris Wolves. Ia juga disebut jadi incaran Huddersfield Town.

Menurut laporan dari Calciomercato, Monaco kini juga meramaikan perburuan Silva. Mereka disebut serius untuk memakai jasanya musim depan.

Bahkan Monaco juga disebut telah melepas penawaran pada Milan. Namun tak diketahui berapa besarnya tawaran tersebut.

Selain itu Monaco disebut tak berencana untuk memasukkan nama strikernya yakni Falcao untuk memuluskan transfer Silva. Padahal Milan sebelumnya disebut-sebut tertarik pada bomber asal Kolombia itu.

Rapor Buruk

Silva memulai debutnya bagi Milan pada 27 Juli 2017. Ia masuk sebagai pemain pengganti. Ia kemudian mencetak gol pertamanya bagi Rossoneri di pertandingan melawan KF Shkendija pada 14 September.

Namun ia baru bisa mencetak gol perdananya di Serie A pada 11 Maret 2018 saat melawan Genoa FC. Total selama semusim ia tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi dan mencetak 10 gol dan dua assist.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?