DBAsia News

AC Milan Buka Peluang Beri Kesempatan Kedua kepada Andre Silva

Andre Silva


DBasia.news –  Andre Silva disambut dengan terbuka oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, untuk kembali ke klub. Gattuso mengakui tidak punya masalah dengan Silva.

Andre Silva datang ke AC Milan pada musim 2017-2018. Saat itu, harapan besar muncul seiring kedatangan Silva yang dianggap sebagai pennyerang masa depan Portugal.

Nyatanya Andre Silva justru kesulitan beradaptasi di AC Milan. Sang penyerang hanya tampil tajam ketika bermain di pentas Eropa, tetapi melempem pada ajang Serie A.

Kondisi tersebut membuat Andre Silva kalah bersaing dengan pemain muda semacam Patrick Cutrone. Hasilnya, Silva pun memilih dipinjamkan oleh AC Milan pada musim panas 2018.

Meski begitu, masa depan Andre Silva di klub yang meminjamnya, Sevilla, masih menjadi tanda tanya. Sevilla menilai harga AC Milan untuk Silva terlalu mahal.

Hasilnya, AC Milan pun membuka peluang Andre Silva kembali ke San Siro. Gennaro Gattuso menilai Silva bisa menjadi pemain penting untuk Il Diavolo Rosso.

“Andre Silva memutuskan pergi dari AC Milan karena butuh waktu bermain. Dia tidak memiliki masalah apa pun dengan saya ataupun klub,” ungkap Gennaro Gattuso.

“Saya selalu berpikiran, Andre Silva bisa menjadi pemain penting untuk AC Milan. Mengingat usia dan karakteristik yang dia miliki,” imbuh Gennaro Gattuso.

Sepanjang musim 2018-2019, Andre Silva membela Sevilla dalam 40 pertandingan. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 23 tahun itu menorehkan 11 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?