DBAsia News

Miralem Pjanic Bertekad Pukau Maurizio Sarri

Miralem Pjanic

DBasia.news –  Kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Juventus ternyata tidak membuat Miralem Pjanic takut akan masa depannya. Bahkan ia bertekad untuk membuat sang pelatih terpukau dengan performanya.

Sejak Maurizio Sarri dipastikan sebagai pelatih Juventus, masa depan Miralem Pjanic sempat menjadi tanda tanya. Hal ini tak lepas dari kemungkinan sang pelatih lebih memilih Aaron Ramsey di lini tengah dibanding dirinya.

“Posisi saya sangatlah penting. Saya menyentuh bola sebanyak 150 kali tiap pertanidngan. Tapi itu tidak begitu penting. Yang terpenting adalah terus bermain bagus,” katanya.

“Kami akan bersenang-senang dengan tim ini. Lagi pula saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Juventus. Saya punya hubungan luar biasa dengan Massimiliano Allegri dan kami sering menertawakan spekulasi yang ada. Sekarang dengan pelatih baru saya ingin kembali membuktikan diri agar dia senang dengan penampilan saya,” lanjutnya.

“Saya senang di Turin, ada banyak pemain fantastis di sekitar saya. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan ingin membantu rekan-rekan baru di sini,” ujar dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?