DBAsia News

Mino Raiola Minta Maaf kepada AC Milan

DBasia.news –  Terkait isu hengkang Gianluigi Donnarumma beberapa tahun lalu, Mino Raiola, agennya, meminta maaf kepada fans AC Milan.

Beberapa tahun lalu, Donnarumma memang sempat menjadi target kritik keras dari para suporter AC Milan. Kritikan ini datang karena Donnarumma disebut-sebut tak ingin memperpanjang kontraknya karena tidak mendapatkan kenaikan gaji dari manajemen Rossonerri.

“Saya rasa, para suporter harus meminta maaf kepada Gianluigi Donnarumma. Saya ingin membawanya keluar karena saya tak percaya terhadap pemilik klub ketika itu, Li Yonghong,” ungkap Mino Raiola kepada La Republicca.

“Saya juga tak percaya kepada Inter Milan ketika masih dimiliki Erick Thohir. Ternyata, firasat saya menjadi kenyataan,” sambung pria 52 tahun itu menambahkan.

Lebih lanjut, Raiola juga mengaku tak terlalu memikirkan soal uang ketika sedang mengurus kepindahan salah satu kliennya. Raiola mengatakan kalau karier dari para kliennya menjadi prioritas utamanya.

“Saya mungkin sering melakukan kesalahan dan bukan merupakan sosok yang romantis. Tapi, karier dari para pemain selalu menjadi prioritas saya. Saya selalu menganggap para pemain seperti anak saya sendiri. Uang menjadi hal terakhir yang ada di pikiran saya,” tandas Raiola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?