DBAsia News

Milan Siapkan Mahar 10 Juta Euro untuk Arnaut Danjuma Groeneveld

Arnaut Danjuma Groeneveld

DBasia.news – AC Milan terus belanja pemain. Pasca mendapatkan Lucas Paqueta dan kian dekat mendapatkan Krzysztof Piatek, Rossoneri kabarnya telah menyiapkan uang sebesar 10 juta euro untuk merekrut penyerang sayap Club Brugge.

Diberitakan ​Football-Italia, Rossoneri mencapai kata sepakat dengan Club Brugge untuk transfer pemain berusia 22 tahun, Arnaut Danjuma Groeneveld. Dia berposisi sebagai penyerang sayap yang dapat bermain di kiri, kanan, dan juga penyerang kedua di belakang striker tunggal.

Groeneveld tengah dalam pemulihan cedera yang didapat dari Oktober lalu. Dari 15 laga kompetitif musim ini, Groeneveld mencetak lima gol dan memberi empat assists untuk Brugge.

​Milan disinyalir tidak mendatangkannya Januari ini. Klub akan meminjamkannya di Brugge sampai akhir musim 2018/19 dan Groeneveld baru akan datang ke San Siro di musim panas mendatang.

Groeneveld telah mengemas dua caps dengan Timnas Belanda senior asuhan Ronald Koeman. Kendati lahir di Lagos, Nigeria, pada 31 Januari 1997, Groeneveld lebih memilih memperkuat Belanda – negara sang ayah. Darah Nigeria didapat dari ibunya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?