DBAsia News

Milan Resmikan Perekrutan Higuain dan Caldara

Gonzalo Higuain

DBasia.news – AC Milan mengumumkan lewat situs resmi klub, mendatangkan dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara. I Rossoneri menganggap keduanya sebagai bagian dari masa depan klub.

Saga transfer AC Milan dan Juventus berlangsung panjang dalam beberapa hari belakangan. Kedua kesebelasan terlibat negosiasi yang panjang mengenai pertukaran pemain.

Leonardo Bonucci telah menyatakan ingin kembali ke Juventus. AC Milan pun berusaha mengambil keuntungan dari keinginan Bonucci tersebut.

Hasilnya, AC Milan meminta Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara kepada Juventus. Saat itu, negosiasi berjalan alot karena Juventus tidak berniat melepas Caldara.

Akan tetapi, akhirnya kedua kesebelasan berhasil menyelesaikan negosiasi. Leonardo Bonucci kembali ke Turin, dan AC Milan mendatangkan kedua pemain Juventus.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Higuain dan Caldara dari Juventus. Keduanya akan menjadi bagian penting dari era baru klub,” tulis pernyataan resmi AC Milan.

Mattia Caldara


“Higuain tiba di AC Milan dengan transfer peminjaman yang mahal hingga 30 Juni 2019. AC Milan juga memiliki hak untuk membeli Higuain secara permanen.”

“Caldara datang ke AC Milan sebagai bagian dari transfer Leonardo Bonucci yang kembali ke Juventus. Caldara menandatangani kontrak bersama AC Milan hingga 30 Juni 2023,” lanjut pernyataan itu.

Kedatangan duo Juventus tersebut diprediksi akan memperkuat AC Milan. Caldara bakal menjadi tandem tepat untuk Alessio Romagnoli sementara Higuain akan menjadi mentor Patrick Cutrone.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?