DBAsia News

Milan Kembali Raih Kemenangan

DBasia.news –  Pertandingan liga-liga top Eropa telah bergulir di akhir pekan ini. Dua laga yang ada di dalamnya seperti AC Milan dan Crystal Palace.

Rossoneri, yang kalah tiga kali beruntun di Serie A, meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Genoa melalui dua gol yang dicetak Theo Hernandez (51′) dan Franck Kessie (penalti menit 57′), yang membalas gol Lasse Schone di menit 41.

Tidak hanya kembali ke laju kemenangan, pertandingan di Stadio Comunale Luigi Ferraris juga berlangsung dramatis, sebab empat kartu merah keluar dari kantong wasit di pertandingan tersebut, masing-masing untuk dua dari pemain Genoa dan Milan.

Milan, dalam tujuh laga Serie A yang telah berlangsung, saat ini ada di urutan 11 klasemen dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Genoa berada di urutan 19 klasemen, zona degradasi, dengan raihan lima poin.

Kemenangan juga diraih oleh Crystal Palace atas West Ham United. Palace menang 2-1 di London Stadium, markas West Ham, melalui gol yang dicetak Patrick van Aanholt (63′ penalti) dan Jordan Ayew (87′) yang membalas gol Sebastien Haller di menit 54.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?