DBAsia News

Milan Ingin Rekrut Conte, Namun Chelsea Halangi

Antonio Conte

DBasia.news – AC Milan memang dikabarkan ingin merekrut Antonio Conte sebagai pelatih. Kabar tersebut berhembus dari La Gazzetta dello Sport.

Sayang, langkah Rossoneri tak akan udah karena Conte masih memiliki urusan yang belum rampung dengan Chelsea.

Sebelumnya, Antonio Conte telah dikaitkan beberapa kali dengan AC Milan sebelum Gattuso mengambil alih tim utama. Saat itu, Conte digadang-gadang sebagai calon kuat pengganti Vincenzo Montella. Namun, kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Kali ini, minat Il Diavolo Rosso menunjuk Conte sebagai pelatih dikabarkan kembali menguat. Alasannya, Gattuso gagal membawa AC Milan meraih kemenangan kendati hanya menghadapi tim semenjana.

Meski begitu, niat AC Milan untuk merekrut Conte tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, ada beberapa masalah antara Conte dan Chelsea.

La Gazzetta dello Sport melansir, saat ini status hukum usai pemecatan yang dilakukan Chelsea masih berlarut-larut. Sebab, The Blues menolak membayar denda 10 juta euro yang berada dalam kontrak jika memutuskan mendepak Conte dari kursi kepelatihan. Situasi kian rumit setelah The Blues dikabarkan saat itu sudah menggenggam kesepakatan dengan manajer saat ini, Maurizio Sarri.

Situasi tersebut akan memberikan risiko bagi AC Milan jika memboyong sang pelatih ke San Siro. Sebab, bukan tidak mungkin Rossoneri terseret masuk dalam pusaran kasus akibat menggaet Conte ketika masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?