DBAsia News

Milan Antara Dua Pilihan, Morata Atau Falcao?

Radamel Falcao

IDNGoal.news, Kegagalan lolos ke Liga Champions membuat Milan akan menambah amunisi baru untuk musim depan. Salah satu kebutuhan mendesak yang bakal segera ditambah oleh Milan adalah di posisi penyerang tengah.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Milan pun punya dua pilihan yang bakal disasar untuk jadi bomber baru musim depan. Dua pilihan tersebut yakni Alvaro Morata atau Radamel Falcao.

Morata kini sedang berada dalam situasi yang sulit bersama Chelsea. Penyerang asal Spanyol disebut bakal terdepak dari Stamford Bridge. Jadi, Milan punya opsi untuk membawanya ke San Siro. Tapi, Milan hanya akan meminjam Morata.

Sementara itu, lantaran tersandung Financial Fair Play, mendatangkan Falcao disebut jadi pilihan yang lebih realistis bagi Milan. Kebetulan, penyerang asal Kolombia tersebut juga berniat untuk pindah dari AS Monaco pada musim depan.

Hanya Cutrone Yang Bertahan

Keinginan Milan mendatangkan penyerang baru tentu saja bakal berdampak pada nama-nama bomber yang kini sudah ada di skuat Milan. Rossoneri kabarnya siap menjual para penyerangnya, kecuali Patrick Cutrone.

Nama yang masuk dalam daftar jual Milan adalah Nikola Kalinic dan Andre Silva. Kedua penyerang dinilai minim kontribusi. Silva hanya mampu mencetak dua gol di Serie A, sementara Kalinic hanya mencetak enam gol saja.

Kontribusi gol paling banyak justru diberikan oleh Cutrone yang menyumbangkan 10 gol untuk Milan di Serie A.

Milan sekarang tengah menjajaki potensi untuk menjual Silva ke klub promosi Premier League, Wolverhampton Wonderes. Silva adalah pemain yang diageni oleh Jorge Mendes, agen yang juga menaungi Radamel Falcao.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?