DBAsia News

Mengintip Peluang Jose Mourinho dan Mbappe Berkolaborasi di Real Madrid

DBasia.news –  Luis Campos, eks asisten pelatih Jose Mourinho, melihat adanya kemungkinan Kylian Mbappe bekerja di bawah arahan Mourinho di Real Madrid.

Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ia sempat dihubungkan dengan beberapa klub, namun The Special One memilih rehat sejenak, sambil menunggu tawaran yang tepat.

Banyak kalangan menduga, Mourinho sedang menunggu kesempatan kembali ke Madrid. The Special One memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Florentino Perez, Presiden Los Blancos.

“Real Madrid adalah hal yang baik. Jose adalah hal yang baik. Ketika kami menggabungkan dua hal yang baik bersama-sama, Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Real Madrid perlu memiliki manajer terbaik dan CV Mourinho memberinya hak untuk bekerja di klub-klub terbaik,” kata Campos di Soccerway.

Campos juga membahas soal Mbappe yang sudah lama jadi incaran Madrid.

“Jika Mbappe ingin menjadi pemain terbaik di dunia, dia harus bermain untuk Real Madrid. Tidak bisa dihindari bahwa Mourinho dan Mbappe akan bertemu satu sama lain,” Campos menambahkan.

Mbappe sendiri sudah membela PSG sejak. Ia mencatatkan 95 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 66 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?