DBAsia News

Menerka Nasib Masa Depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

DBasia.news – Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akan ditentukan pada Juni 2020.

Zlatan Ibrahimovic punya keinginan bertahan di AC Milan. Eks Barcelona itu meyakini masih bisa memberikan banyak hal untuk Rossoneri. Ibra juga terlanjur nyaman dengan situasi tim.

Akan tetapi, Ibrahimovic tidak begitu saja bisa menetap di AC Milan lebih lama. Sebab, calon pelatih anyar Rossoneri, Ralf Rangnick, dikabarkan tidak menjadikan Ibra sebagai prioritas. Pelatih asal Jerman itu lebih menyukai penyerang muda dengan talenta besar.

Masa depan Ibrahimovic akan lebih jelas pada bulan ini. Calciomercato melaporkan, sebelum akhir bulan perwakilan Ibrahimovic akan bertemu dengan CEO Milan, Ivan Gazidis.

Sementara menunggu pertemuan tersebut, Ibrahimovic terus melakukan pemulihan. Pemain 38 tahun tersebut rutin melakukan fisioterapi dan latihan terpisah.

Zlatan Ibrahimovic ingin segera pulih dan siap tampil melawan AS Roma pada 28 Juni. Namun, Milan akan menganalisis kondisi sang striker sebelum mengabil keputusan. Il Diavolo Rosso tidak ingin memaksakan Ibra tampil.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dari LA Galaxy pada pertengahan musim ini. Ibra mengdulang empat gol plus satu assist dalam 10 pertadingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?